Alt/Text Gambar

31 Juli 2023

31 Juli 2023

Dikpol PKS untuk Bacaleg DPRD Kabupaten Semarang

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang menggelar acara Pendidikan Politik bagi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PKS se-Kabupaten Semarang.

Sebanyak 50 orang Bacaleg untuk DPRD Kabupaten Semarang dari PKS ini hadir dan menyimak dengan antusias arahan dari Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) PKS Jawa Tengah, Sugeng Riyanto, S.S.
Dalam arahannya agar para Bacaleg PKS cerdas dalam membangun tim sukses. Jangan sampai tertipu dengan muslihat lawan hingga gagal memperoleh target. Tetapkan target, lakukan pemetaan dan terus silaturahim kepada tokoh maupun konstituen PKS menjadi saran pemenangan di pemilu 2024 mendatang.
Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, M. Jauhari Mahmud, SHI memberikan motivasi bahwa semua Bacaleg PKS menjadi tim pemenangan dirinya masing-masing. Tidak ada istilah pupuk bawang. Tetapkan target, bangun tim sukses, lakukan aksi pemenangan, insyaallah target tercapai.

Hadir pula dalam kesempatan ini, Ketua Fraksi PKS Kabupaten Semarang, Joko Widodo. Ketua MPD PKS Kabupaten Semarang, Ahmad Rifai dan BP3 PKS Kab. Semarang, Sunarto, M.Pd.
Target PKS dalam pemilu 14 Februari 2024 yang akan datang adalah 105.000 suara dengan jumlah kursi DPRD Kabupaten Semarang sebanyak 8 kursi.

Humas

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang