Alt/Text Gambar

17 Mei 2022

17 Mei 2022

Nafis Gelar Reses dan Halal bi Halal Bersama Pengurus PKS


Tuntang, 17 Mei 2022
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Semarang, Nafis Munandar, SE menggelar reses di Rumah Makan Cikal Gading Tuntang, Senin (16/5).

Acara reses merupakan upaya anggota dewan dalam menggali aspirasi dari para konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil). Berbarengan dengan agenda halal bi halal, reses kali ini berlangsung meriah. 

Hadir dalam reses kali ini pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari tingkat ranting hingga cabang di empat kecamatan, Banyubiru, Tuntang, Bawen dan Pringapus. Hadir pula Gatot Widodo Budianto selaku Bidang Pembinaan Cabang (BPC) PKS Dapil 2 Kabupaten Semarang. 
Ida Nurul Farida selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah hadir menyampaikan sambutan dibersamai oleh Muhammad Haris selaku Pimpinan PKS Jawa Tengah yang juga menyampaikan arahan kepada pengurus PKS yang hadir.
Dalam kesempatan ini, K.H. Anis Maftuhin dari Ponpes Wali hadir memberikan wejangan kepada peserta reses berupa manaqib Umar bin Khattab. Beberapa pesan di antaranya agar para kader dan pengurus PKS mampu meneladani amirul mukminin Umar bin Khattab dalam melayani ummat.
Acara ditutup dengan salam-salaman antar peserta dan makan siang bersama. Tampil menghibur hiburan campursari dari anggota PKS Kecamatan Banyubiru yang juga seorang seniman.

Humas

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang