Alt/Text Gambar

30 Mei 2021

30 Mei 2021

Puncak Milad, PKS Gelar Senam Nusantara dan Gowes Bareng

Tengaran, 30 Mei 2021 
Dalam agenda puncak Milad PKS ke-19, diadakanlah senam PKS Nusantara secara serentak di seluruh Indonesia. DPD PKS Kab. Semarang juga ikut berpartisipasi mensukseskan agenda Puncak Milad PKS ke-19 ini. 

Berlokasi di halaman Zaenal Mahmud Center Butuh Tengaran, senam PKS Nusantara diikuti oleh sekira 30 peserta dengan protokol kesehatan ketat. Hadir di agenda ini Ketua DPD PKS Kab. Semarang, M. Jauhari Mamud, S.HI. dan Hj. Ida Nurul Farida, M.Pd selaku aleg DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Senam dipandu langsung oleh Tim Instruktur dari DPW PKS Jawa Tengah, yang disiarkan melalui media Zoom. Senam dimulai tepat pukul 06.30 dan selesai pukul 07.30. Selesai senam, peserta sarapan bersama berupa kacang hijau dan teh hangat.

Setelah senam selesai, acara dilanjutkan dengan kegiatan Gowes PKS yang diikuti oleh19 orang peserta. Gowes dilepas langsung oleh Ketua DPD PKS dengan rute mulai dari Zaenal Mahmud Center, berkeliling seputar Desa di Kecamata  Tengatan dan berakhir di Zaenal Mahmud Center kembali. Gowes sendiri menempuh jarak kurang lebih 19 Km, disesuaikan dengan usia PKS saat ini, 19 tahun.

Kegiatan senam ini merupakan salah satu upaya menjaga kesehatan dan kebugaran kader PKS juga masyarakat, sebagaimana yang disampaikan oleh Harun Anwar selaku ketua Bidang Kepanduan dan Olah Raga.
M.Jauhari Mahmud, S.HI Ketua DPD PKS Kab. Semarang

"Ke depan kegiatan senam ini bisa diadakan rutin di tingkat dapil, bahkan di tiap kecamatan; sehingga PKS sebagai pelayan masyarakat bisa dirasakan betul kemanfaatannya di masyarakat", ujar M. Jauhari Mahmud. S.HI dalam sambutannya.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang