Sandiaga : "Saya Satu Suara Aja Saya Kejar"



Bagi calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, satu suara sangat berharga, karena itu akan dikejar sampai kemana pun. 

“Saya satu suara aja saya kejar,” kata Sandi usai bertemu kader Partai Gerindra Kota Tangerang, di Telaga Seafood, BSD, Tangerang Selatan, Jumat (9/11). 

Kubu Prabowo akan mempertaruhkan untuk satu suara

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mencontohkan bagaimana dirinya mempertaruhkan satu suara dukungan dari masyarakat. Dia menceritakan saat ia bersama rombongan pengawalnya hendak menaiki elevator sebuah gedung di Jakarta bersama warga. Saking takutnya pengawalan, beberapa orang terpaksa keluar dari elevator tersebut. 

“Tadi saya masuk lift, karena ada dua orang di dalam lift, begitu kaget nya dia, karena pengawalan yang begitu banyak, mereka keluar, gitu. Saking takutnya kita, mereka memiliki persepsi jelek terhadap Sandi, saya samperin. Bagaimana caranya? Saya salamin dia untuk meyakini, meyakinkan mereka tidak menjadi suatu hal yang negatif. Jadi satu suara saja saya pertaruhkan,” ungkap Sandiaga. 

Satu suara adalah anugerah

Bagi Sandi, dukungan satu suara dari rakyat adalah sebuah anugerah. “Dan buat saya dan Pak Prabowo adalah salah satu anugerah dapat kepercayaan. Jadi itu kita akan berjuang satu demi satu suara akan kita yakinkan, akan kita sentuh hatinya, akan kita inspirasikan pemikirannya, untuk menyambut Indonesia yang adil makmur di bawah Prabowo-Sandi,” kata dia. 

Sandiaga menambahkan, pentingnya satu suara sama pentingnya dengan suara kelompok, atau orang-orang yang memiliki basis massa seperti tokoh atau orang yang memiliki pengaruh di masyarakat.

Satu juta suara kurang satu, belum genap disebut satu juta, setuju gak guys?

sumber: idntimes.com

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang