Aleg DPRD Fraksi PKS Kabupaten Semarang Gelar Reses


Lima anggota legislatif (aleg) Fraksi Keadilan Sejahtera (FKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Semarang ramai-ramai menggelar reses di daerah pemilihan (dapil) masing-masing, Sabtu-Minggu, (16-17/12).

Aleg FKS DPRD Kab. Semarang dari dapil 1, Joko Widodo menggelar reses di kecamatan Ungaran Barat. Bersama ratusan warga, Joko Widodo menyampaikan info terkait perkembagan di DPRD serta informasi penjaringan caleg PKS. Joko Widodo sempat menggelar seminar Rumah Keluarga Indonesia (RKI) untuk masyarakat kecamatan Bergas, Ugaran Barat dan Ungaran Timur pada Sabtu, (16/12).

Untuk dapil 2 Kabupaten Semarang, aleg FKS Nafis Munandar menggelar reses di Kecamatn Tuntang, Minggu pagi (17/12). Dengan menghadirkan masyarakat dari tiga kecamatan, Bawen, Tuntang dan Pringapus, Nafis Munandar mengajak untuk bersama-sama mewujudkan keadilan dan kesejahteraan di masyarakat. "Silahkan sampaikan aspirasi kepada kami di DPRD, terkait pembangunan maupun informasi penting di Kabupaten Semarang", ungkap Nafis.

Dapil 3 Kabupaten Semarang yang meliputi kecamatan Bringin, Pabelan, Suruh dan Bancak, reses digelar oleh aleg FKS, M. Badruddin Asad, bersama pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setempat. Sedang, Dapil 4 Kabupaten Semarang dengan aleg FKS, M. Jauhari Mahmud, meliputi Kecamatan Susukan, Kaliwungu, Getasan dan Tengaran.

Dapil 5 Kabupaten Semarang yang berbatasan dengan Kabupaten Temanggung ini digelar oleh aleg FKS Aisyah Nurul Hidayati, meliputi Kecamatan Banyubiru, Ambarawa, Jambu, Bandungan dan Sumowono. Reses dihadiri pula oleh tokoh masyarakat setempat. 

suaramerdeka.com

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang