Selawat dan Marawis Iringi PKS Daftar Pemilu

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendaftar ke KPU untuk mengikuti Pemilu 2019. Rombongan PKS datang dengan diiringi marawis dan lantunan selawat.

Sejumlah kader dan pengurus PKS hadir di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017) pukul 10.48 WIB. Mereka datang dengan berjalan kaki dari Hotel Four Seasons, Jl Setiabudi Tengah, Jaksel.

Sekjen PKS Mustafa Kamal datang dengan menggunakan jas warna putih dengan lambang partai di dada, senada dengan kader lainnya. Mobil berlogo PKS yang membawa dokumen datang terlebih dahulu.

PKS datang mendaftar dengan membawa 43 boks berisi surat-surat dan dokumen untuk pendaftaran partai ke KPU. Kedatangan PKS diterima langsung oleh Komisioner KPU Hasyim Asy'ari.

Partai politik yang akan mengikuti Pemilu 2019 diberi waktu untuk mendaftar serta menyerahkan syarat pendaftaran dan kelengkapan dokumen hingga 16 Oktober mendatang. Berikutnya, pada 17-15 November, KPU akan melakukan penelitian administrasi di tingkat kabupaten/kota.

Mulai 15 Desember 2017 hingga 4 Januari 2018, KPU akan melakukan verifikasi faktual tingkat kabupaten/kota. Dan pada 17 Februari 2018, KPU akan menetapkan parpol peserta Pemilu 2019. 

detik.com

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang