Peringati Haornas, PKS Gelar Senam Bersama


PKS Kabupaten Semarang
Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) tahun 2017, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah memiliki Senam PKS Nusantara, menggelar acara senam bareng di halaman kantor PKS Kabupaten Semarang, Gading, Tuntang, Minggu pagi (10/9).

Acara yang diikuti ratusan warga, kader serta simpatisan PKS ini terlihat meriah. Pasalnya, tua muda dan anak-anak terlihat antusias mengikuti senam yang diiringi lagu-lagu daerah se-nusantara.

Dalam Senam PKS Nusantara yang telah dirilis sejak tahun 2012 lalu itu dipilih iringan lagu-lagu daerah, dengan tujuan merekatkan kembali semangat kebangsaan, bangsa Indonsia.

"Walaupun berbeda-beda suku, kita tetap satu, bangsa Indonesia. Juga, dengan adanya berbagai lagu daerah dalam backsound Senam PKS Nusantara ini, agar kita sebagai bangsa Indonesia harus merasa bangga sebagai bangsa yang besar. Untuk itu mari kita jaga persatuan Indonesia," pesan Ahmad Rifa'i selaku Ketua PKS Kabupaten Semarang. 

Dalam kesempatan yang sama, ketua PKS Kabupaten Semarang mengajak kepada peserta senam untuk mengheningkan cipta sejenak, berdoa agar krisis Rohingya segera usai. PKS juga menggalang donasi untuk membantu etnis Rohingya, sebagaimana anjuran PKS di tingkat pusat. 

Usai senam, panitia membagikan doorprize dan snack serta minuman ringan kepada para peserta. Di sela-sela acara, digelar pula cek kesehatan gratis di lokasi senam.

suaramerdeka.com


0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang