Ratusan Takjil Dibagikan PKS Ungaran Barat


PKS Ungaran Barat,

PKS Ungaran Barat kembali menggelar Kegiatan Bagi ta’jil gratis Ramadhan bersama puluhan kader dan simpatisan PKS Ungaran Barat.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin 05 Juni 2017 dengan mengambil lokasi di sekitar Alun – alun lama tepatnya di dekat Traffic light alun – alun lama Ungaran.

Dipimpin langsung ketua DPC PKS Ungaran Barat,  Hafidz Usman Rifa’i  para kader PKS menyiapkan sekitar 300 paket yang disiap dibagikan kepada para pengguna jalan yang lewat.

Seperti kegiatan bagi ta’jil sebelumnya untuk kegiatan kali ini juga atas kontribusi para kader PKS Ungaran Barat ” ungkap Hafidz.

Respon masyarakat bagus,  mereka senang dengan kegiatan kami, dan komitmen kami utk berkhidmat kepada ummat akan terus kami jalankan ” tambah Hafidz.

Kalau Ramadhan tiba Warga Ungaran sudah hafal mas..Ta’jil Gratis yaa PKS lahh ” ungkap seorang warga Ungaran yang kebetulan melintas.

Begitu lampu traffict light menyala merah,  para kader PKS langsung menghampiri para pengguna jalan dan membagikan ta’jil yang sudah disiapkan.

Tidak butuh waktu lama utk membagikan sekitar 300 paket ta’jil Ramadhan yg disiapkan,  karena antusias warga Ungaran sangat tinggi dalam menyambut aksi kader -kader PKS tersebut.

Apalagi area traffic light sekitar alun – alun lama Ungaran termasuk padat pada waktu sore, apalagi di bulan suci Ramadhan ini.

Setelah Ta’jil habis dibagikan para kader PKS bergegas menuju ke Pemancingan Pondok Bambu yang letaknya sekitar 500 meter dari lokasi pembagian ta’jil.

Para kader dan simpatisan PKS Ungaran Barat melanjutkan kegiatan dengan berbuka bersama di Pemancingan Pondok Bambu.


Humas-Nuryulianto

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang