Ramadhan, PKS Tengaran Kerja Bakti Bersihkan Masjid Kampung

Kader PKS Tengaran bersihkan Masjid

PKS Tengaran,
Masih dalam momentum menyambut bulan suci Ramadhan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tengaran menggelar kegiatan dengan semangat berkhidmat untuk ummat. 

Kali ini PKS Tengaran mengajak kader dan simpatisannya dalam kegiatan bersih-bersih masjid. Adapun lokasi yang dipilih untuk kegiatan tersebut adalah Masjid Al Hilal yang terletak di desa Klero Kecamatan Tengaran, akhir pekan lalu.

Kegiatan bersih-bersih masjid ini dilaksanakan oleh PKS Tengaran bekerja sama dengan struktur PKS Desa Klero serta takmir masjid setempat. 

Turut hadir dan membersamai, ketua PKS kecamatan Tengaran, Rohmani, ketua PKS Desa Klero, Rofiq Anwari. 

Selain bersih-bersih lantai serta karpet masjid, dilakukan pula pengecatan dinding kamar mandi masjid serta penggantian kran tempat wudhu yang rusak. Ibu-ibu keperempuanan PKS bahkan turut membantu membersihkan masjid dengan alat-alat yang telah disediakan. 

Dalam kesempatan tersebut PKS Tengaran juga memberikan bantuan alat kebersihan kepada takmir masjid Al Hilal Klero.

"Masyarakat menyambut baik kegiatan ini, dan kami bersyukur responnya positif sekali sehingga para warga berkenan membantu kegiatan ini dengan sukarela", tutur Rohmani.


Humas - Harun

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang