Bagi PKS, 2017 adalah Tahun Pengokohan


Partai Keadilan Sejahtera
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengingatkan tahun 2017 bagi PKS adalah tahun pengokohan. Yaitu pengokohan peran kader PKS di Masyarakat dengan tiga bentuk khidmat, yaitu pelayanan (charity), pemberdayaan (empowerment) dan pembelaan (advokasi). Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa MSI saat pembukaan Rakorwil PKS Banten di Hotel Ratu, Serang Banten pada Ahad (2/4/2017).
MSI berharap tahun 2017 peran PKS semakin terasa kokoh di masyarakat dengan khidmat tersebut. Sehingga, papar dia, pada tahun depan sebagai tahun ekspansi, semakin banyak masyarakat yang merasakan khidmat PKS.
"Kemudian tahun 2019, target kami menjadi partai papan atas secara nasional dengan perolehan suara dua digit. Tepatnya 12 persen. Semoga dengan khidmat PKS target tersebut dapat tercapai," jelas doktor lulusan Jepang ini.
Secara khusus, MSI melihat pertumbuhan PKS di Banten juga baik. Hal ini terlihat dari penerimaan masyarakat dan Pilgub Banten 2017 yang dimenangkan pasangan Wahidin Halim - Andika Hazrumi yang turut diusung PKS.
"Khusus di Banten, saya optimis peran PKS di Banten semakin baik. Berkaca dari Pilgub, dari apa yang kami lihat kader PKS begitu luar biasa kerjanya dalam memenangkan pasangan Wahidin Halim - Andika Hazrumi", ujar MSI.
pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang