Paguyuban Pemulung Kota Salatiga Dukung Yaris

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Salatiga nomor urut 2, Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris) berpose bersama ratusan paguyuban pemulung kota Salatiga di rumah makan ruko pancasila, Sabtu (7/1).(suaramerdeka.com/dok)
Dukungan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga nomor urut 2, Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris) datang dari paguyuban pemulung dan pembuang sampah Kota Salatiga. Sekitar 110 pemulung dan pembuang sampah Kota Salatiga mendeklarasikan diri di pelataran ruko Pancasila, Sabtu (7/1) dengan membentangkan spanduk bertuliskan, “Paguyuban Pemulung dan Pembuang Sampah Salatiga Mendukung Yaris, Siap Coblos Nomor 2”.

Yuliyanto mengaku berterimakasih kepada paguyuban pemulung atas jerih payah dan kerjasamanya untuk membuat Salatiga bersih. Sehingga pada kepemimpinan Yaris periode yang lalu, Salatiga berhasil meraih piala Adipura Kirana setelah selama 20 tahun absen.

“Maturnuwun bapak-bapak menjaga kebersihan Kota Salatiga. Yang bapak-bapak lakukan itu tentu wujud kecintaan Anda semua kepada Kota Salatiga. Alhamdulillah juga, Salatiga bisa kembali meraih Piala Adipura Kirana. Sekali lagi terima kasih. Terima kasih juga atas dukungannya, insya Allah Yaris menang lagi,” kata Yuliyanto, calon wakil walikota dalam prakatanya.

Sedangkan Rudi, Ketua Paguyuban Pemulung Kota Salatiga mengatakan bahwa Yaris merupakan pemimpin yang santun dan merakyat. Ia beserta anggota paguyuban pemulung siap untuk mendukung Yaris.

“Bagi kami, Yaris adalah pemimpin yang santun dan merakyat. Mereka sangat memperhatikan rakyat kecil seperti kami. Kami siap mendukung semoga Yaris menang lagi,” kata Rudi.
 suaramerdeka.com

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang