Pesan Jauhari Saat Hari Jadi Kabupaten Semarang ke-495

Ungaran, 15 Maret 2016
Tepat 495 tahun umur Kabupaten Semarang terbentuk. Umur selalu bertambah, dan diharapkan pembangunan serta kesejahteraan di Kabupaten Semarang juga meningkat. Tiap tahunnya, DPRD Kabupaten Semarang menggelar Rapat Paripurna Istimewa, tepatnya tanggal 15 Maret. 

Lima aleg Fraksi PKS Kabupaten Semarang, di bawah pimpinan M. Jauhari Mahmud selaku ketua fraksi, menyampaikan pesan dalam kesempatan tersebut: "Kami berharap, pemerintah daerah melakukan percepatan pembangunan, termasuk pengadaan fasilitas publik di semua kecamatan, terutama kecamatan-kecamatan yang jauh dari pusat pemerintahan kabupaten. Kami menyebutnya kecamatan kidul kali."

"Fasilitas publik yang dimaksud adalah fasilitas kesehatan, fasilitas kependudukan untuk pembuatan KTP, fasilitas perpanjangan SIM dan STNK", imbuh Jauhari.

"Kami berharap dengan pemerintahan baru, tetap menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi. Tidak ada pemaksaan terhadap PNS untuk berafiliasi ke partai tertentu seperti yang terjadi di daerah lain. Kami berharap pemerintahan baru beserta segenap warga Kabupaten Semarang, mampu bersinergi merajut kebersamaan, mendayagunakan seluruh potensi untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Semarang," ungkap M. Jauhari Mahmud, selaku ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Semarang.

humas

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang