Liputan PKSTV: Rakorda PKS Kab. Semarang 2016

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah tahun 2015.

Dalam kesempatan ini, dilantik Jajaran kepengurusan baru PKS Kab. Semarang. Kepengurusan baru ini terdiri dari 14 bidang. Bidang-bidang tersebut diharapkan mampu menjembatani upaya pelayanan PKS dalam mengatasi persoalan di masyarakat.

Ahmad Rifai selaku ketua baru PKS Kab. Semarang berpesan, "Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dalam Berkhidmat untuk Rakyat, merupakan visi baru. Dalam teknisya, kami mendorong agar kader lebih maksimal berperan di masyarakat". 

Rifai menambahkan, "Rakorda ini dimaksudkan sebagai sarana sosialisasi kebijakan DPP ke daerah dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Partai".

Disebutkan, beberapa program partai di antaranya mewujudkan partai yang memiliki kontribusi peradaban.Program Pelayanan, Pembelaan dan Pemberdayaan masyarakat menjadi program berikutya.

Memikiki tata kelola yg baik (good party governance) serta slogan Bersih Peduli Profesional diharapkan mampu terwujud melalui program-program kerja PKS Kab. Semarang.

Dalam kepengurusan ini, lima aleg PKS di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Semarang, masuk dalam kepengurusan. Sebutlah Aisyah Nurul Hidayati yang tergabung dalam Bidang Kesejahteraan Rakyat,  Joko Widodo dalam Bidang Pemenangan Pemilu, Nafis Munandar dan M. Jauhari Mahmud dalam Bidang Politik Hukum dan Keamanan. Serta M. Badrudin Asad di Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader. 


humas

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang