Alt/Text Gambar

07 Desember 2014

07 Desember 2014

Memperkuat Ketahanan Keluarga, PKS Adakan Workshop

Banyaknya permasalahan sosial di masyarakat, terutama yang berkaitan dengan pendidikan dan ketahanan keluarga, menjadi  perhatian penting DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jatim. Ujung tombaknya, tentu saja adalah kader dan anggota legislatif perempuan.

Untuk mempertajam daya juang, selama dua hari mereka digembleng dalam acara workshop ketahanan keluarga, sejak Jumat (5/12/2014) sampai Sabtu (6/12/2014) hari ini, di Hotel Oval Surabaya.

Hadir sebagai peserta dari seluruh anggota legislatif perempuan DPRD kabupaten/kota dan pengurus bidang perempuan DPD PKS se-Jawa Timur.

“Materi yang diberikan beragam. Mulai dari fiqih dakwah politik perempuan di parlemen, pemetaan issu penting permasalahan perempuan, anak dan keluarga, manajemen advokasi, hingga politik anggaran,” kata Dwi Sulistyorini, Ketua Bidang Perempuan DPW PKS Jatim.

Menurut dia, politik PKS tidak mungkin bisa berlepas diri dari problematika keluarga. “PKS sangat meyakini, salah satu titik kunci untuk menyelesaikan berbagai masalah kompleks yang dihadapi Indonesia adalah dengan membangun ketahanan keluarga.

Lebih lanjut, Dwi Sulistyorini mengatakan, akan menjadikan issu ketahanan keluarga ini menjadi milik bersama semua elemen bangsa. “Kesadaran ini harus terus digaungkan. Agar semua memahami dengan baik dan menjadikannya sebagai kepedulian Indonesia,” pungkasnya. [pkscibitung/beritajatim]

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang