Alt/Text Gambar

16 Maret 2014

16 Maret 2014

Jak Mania Ramaikan Kampanye PKS di GBK

Jakarta - Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hari ini bagaikan lautan putih. Ratusan ribu massa menyemut memutihkan stadion GBK tempat digelarnya Kampanye Akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu (16/3/2014).

Di tengah kepungan warna putih seisi stadion, ada satu warna lain yang ikut menghiasi GBK. Warga oranye khas suporter Persija Jakarta, Jak Mania terlihat diantara ratusan ribu peserta kampanye.

Mufti, anggota Jak Mania Garis Keras simpul Kampus mengaku takjub dengan kampanye akbar yang di gelar PKS. Ia menilai militansi kader PKS layaknya militansi Jak Mania kala mendukung tim kesayangannya bertanding di SUGBK. "Gila banget sama hebohnya saat gue datang dukung Persija di GBK," ungkap Mufti.

Mufti menilai militansi kader PKS terbentuk karena mereka berasal dari kaderisasi level bawah. "Sama kayak Jak Mania militannya, karena berasal dari akar rumput," ungkapnya.

Anggota Jak Mania ini juga salut kepada massa kampanye PKS yang walaupun jumlahnya ratusan ribu tetapi tetap tertib dan tidak merusak rumput hijau stadion.

Banyaknya massa yang hadir ini sudah diantisipasi oleh panitia kampanye dengan pembentukan tim medis. Panitia juga menyediakan contact center untuk bantuan medis di nomor 082260203221.

Telah siap ruangan, obat-obatan dan tenaga medis untuk memberi bantuan bagi peserta kampanye yang membutuhkan. Pos pos kesehatan disebar di sepanjang koridor luar Stadion. Selain itu PKS berkomitmen memunjukkan kampanye yang bersih dan santun. Sebanyak 3333 kantong plastik dibagikan kepada peserta untuk menampung sampah. "Ini bukti kampaye PKS bersih dan peduli lingkungan," ujar Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif.(fahmu.com)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang