PKS TENGARAN SAMBUT RAMADHAN


Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang mengadakan kegiatan Tarhib Ramadhan berupa Pengajian Umum yang diikuti oleh puluhan kader dan simpatisan PKS setempat.

Kegiatan yang berlangsung di kompleks Pondok Pesantren Sabilul Khoirot Tengaran ini diikuti pula oleh seluruh Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS dari 15 Desa di Kecamatan Tengaran. Ketua DPC PKS Kec. Tengaran, Muhammad Jauhari Mahmud, S.HI mengatakan; “Kegiatan Tarhib Ramadhan bertujuan untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dengan suasana yang gembira. Oleh karena itu, kegiatan tahunan ini dimaksudkan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersiap diri menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, agar saat puasa Ramadhan bisa melaksanakannya dengan maksimal”
Dalam pengajian umum tersebut disampaikan bahwa sudah selayaknya momentum Ramadhan jangan disia-siakan, karena pada bulan tersebut peluang berbuat baik terbuka lebar. Baik dalam hal beribadah sendiri-sendiri maupun dalam bentuk berjamaah, misalkan sholat tarawih dan buka puasa bersama.
Selama Ramadhan, DPC PKS Kec. Tengaran mengagendakan sejumlah kegiatan selama bulan Ramadhan, yaitu Pawai Sambut Ramadhan, Buka Puasa Bersama, Tarawih Keliling, Duta Da’i, dan Iktikaf di 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Kegiatan DPC PKS Kec. Tengaran dipusatkan di Pondok Pesantren Sabilul Khoirot Tengaran, imbuh Jauhari.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang