DPC Ungaran Barat adakan Tatsqif


Ahad, 10 Juni 2012, Bertempat di masjid Jami'ISTIQOMAH Ungaran Barat, DPC Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Ungaran Barat mengadakan Tasykif untuk seluruh kader terbina dan calon rekrutmen di wilayah Ungaran Barat. Acara diadakan pukul 13.00 wib hingga pukul 15.00 wib.


Kegiatan Tasykif kali ini dihadiri oleh puluhan kader ikhwan dan akhwat, dengan materi tasykif " Wujud sifat Allah SWT ". Walaupun diadakanb pada waktu siang hari, namun terlihat para peserta cukup antusias mengikuti pemaparan materi yang disampaikan oleh Ustadz Amir Fauzi, Lc dari Bergas Kabupaten Semarang.

Disampaikan oleh Pemateri : Bagaimana kita dapat mengetahui wujud Allah swt.? Bila Anda melihat mobil bergerak di depan Anda dari jauh, atau menyaksikan pesawat terbang melintas di udara, maka dengan yakin Anda mengatakan bahwa pasti ada sopir yang menyetir mobil dan ada pilot yang mengendalikan pesawat meskipun Anda tidak melihat mereka berdua. Karena jika yang mengendalikan mobil atau pesawat itu tidak ada, mustahil mobil, atau pesawat dapat melalui rutenya.
Bagaimana kaitannya dengan wujud Allah? Jawabnya, kita melihat matahari, bulan, bintang dan planet bergerak teratur, malam dan siang berganti dengan keteraturan yang amat detil., mungkinkah mereka ada dan bergerak sendiri? Tidak diragukan lagi bahwa semuanya telah diciptkan dan diatur Allah SWT. Sesuatu yang teratur pasti ada yang mengatur”

Acara Tasykif ini selesai tepat pukul 15.00 wib yang kemudian dilanjutkan peserta dengan sholat Ashar berjama'ah di Masjid jami' ISTIQOMAH.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang