DPC PKS Ungaran Barat adakan Muskercab


Puluhan kader DPC PKS Ungaran Barat, menghadiri acara MUSKERCAB ( Musyawarah Kerja Cabang ) DPC PKS Ungaran Barat, yang diadakan pada hari Ahad, tanggal 24 Juni 2012, pukul 14.00 hingga 17.30 wib, Bertempat di Pemancingan Siweden Indah, Gowongan Kelurahan Genuk Ungaran Barat ( Belakang PT. Air Minum Kemasan PELANGI ).

Acara Musyawarah Kerja Cabang ini dihadiri oleh kurang lebih 40 Peserta, yang merupakan Fungsionaris DPC PKS Ungaran Barat ( PH dan Ketua ketua bidang ), dan juga diikuti pula oleh kader terbina di wilayah Ungaran Barat beserta pula beberapa struktur DPRa se Ungaran Barat.

Acara dimulai pukul 14.00 wib, dimana panitia dan peserta dipersilakan untuk makan siang terlebih dahulu dengan menu khas Pemancingan : Lele bakar dan Gurami bakar plus lalapan segar dan nasi hangat, yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah sesama kader. Acara kemudian dilanjutkan dengan Sholat Ashar Berjama'ah di lokasi, yang kebetulan juga merupakan sebuah Pondok Pesantren Salaf di Ungaran yang dipimpin oleh KH. Fatkhan Abdullah.

Acara Musyawarah / Rapat Kerja dimulai pukul 15.30 wib, diawali dengan Muqoddimah oleh MC Al akh Hafidz Rifa'i, dan Tilawah Al Qur'an oleh Al akh Heru ( Bendahara DPC ), yang kemudian dilanjutkan dengan Pengarahan Pemenangan PEMILU oleh PH DPD PKS Kabupaten Semarang yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Semarang Ustadz Joko Widodo

Didalam sambutannya Ustadz Joko Widodo menegaskan, Bahwa kerja DPC saat ini untuk menyonsong Kemenangan PEMILU 2014 adalah dengan FOKUS pada kerja kerja da'wah dan kerja kerja struktural yang lebih tertata dengan rapi dalam rangka PENGOKOHAN STRUKTURAL dan PEMETAAN BASIS DUKUNGAN. Diantaranya dengan menggulirkan program - program UNGGULAN dalam rangka Pemenangan Pemilu, yang meliputi :

  • TARGETING PER DPRa
  • PELENGKAPAN STRUKTUR DPRa
  • PENENTUAN DPRa UNGGULAN ( 3 DPRa / DPC, TARGET SUARA DU 700 / DPRa DAN NON - DU 150 SUARA )
  • PELAYANAN MASYARAKAT
  • SILATURAHMI TOKOH / KPPS
  • ATRIBUTISASI
  • KADER PENGGERAK TPS
  • PENOKOHAN KADER

Untuk mencapai target target tersebut maka JAULAH DPC harus dihidupkan secara masif serta Koordinasi Internal DPC ( Rapat DPC ) harus diagendakan secara disiplin setiap bulannya, sehingga Kolaborasi kinerja Struktural DPC terlaksana secara lebih Dinamis dan saling menopang dalam rangka Pemenangan PEMILU.
Acara kemudian dilanjutkan oleh Ketua DPC PKS Ungaran Barat, Bp. Kasno, yang memandu jalannya Musykercab. Diawali dengan evaluasi hasil pemilu 2009 dan pentargetan perolehan suara 2014 setiap DPRa se Ungaran Barat, serta rencana restrukturisasi DPRa yang lebih sehat dan Dinamis. Kemudian dilanjutkan dengan Rapat per team Pengadonahan Pemenangan dan Upaya Pencapaian Target PEMILU 2014 perwilayah Ranting yang dihadonahi ( menjadi wilayah tanggung jawabnya ).
Para peserta tampak begitu antusias dalam merumuskan upaya dan usaha Pencapaian dan Pemenangan di masing - masing wilayah DPRa yang menjadi wilayah tanggung jawabnya (Penghadonahan).
Acara rapat Kerja ini juga dihadiri oleh Ketua Cabang Da'wah 1 DPD PKS Kabupaten Semarang Ustadz Nur Yulianto dan juga Ketua Bidang Keperempuanan DPD PKS Kabupaten Semarang Ustadzah Kustantina.
Kurang lebih pukul 17.30 wib, acara Muskercab ini berakhir dan Alhamdulillah menghasilkan beberapa Agenda Pemenangan PEMILU 2014.
SELAMAT DAN SUKSES MUSKERCAB DPC PKS UNGARAN BARAT
Semoga mampu menghasilkan Agenda Kerja kerja Politik dan Struktural dalam rangka Pemenangan PEMILU 2014

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang