TEMU KADER DENGAN UST. HIDAYAT NURWAHID


Sore hari tepatnya Jum’at (10/2) ratusan kader Ikhwan dan akhwat menggeruduk gedung sidang Pemerintah Kota Salatiga, tidak hanya orang dewasa bahkan anak-anakpun turut serta dalam kegiatan tersebut dimana mereka mulai berdatangan sekitar jam 3 sore dan langsung menuju pintu utama gedung sidang, kehadiran mereka tentu saja bukan untuk demonstrasi ataupun Rapat Paripurna melainkan untuk menghadiri undangan struktur yang baru saja diterima 1 hari sebelumnya dimana dihari itu akan kedatangan mantan ketua MPR RI, Ust. DR.Hidayat Nurwahid, MA.

Usai sholat Ashar, acara dimulai dengan pembukaan, Tasmi’ Al Qur’an dan Taujih yang disampaikan oleh Ust. Hidayat Nurwahid atau yang biasa disapa dikalangan media dengan inisial HNW dan dimoderatori oleh Wakil Walikota Salatiga, Ust. H.Muh. Haris, SS, Msi.
Dalam taujihnya Ust. Hidayat mengatakan “kader PKS jangan pernah melupakan konstituennya jika tidak ingin PKS kalah di 2014”, selain itu beliau juga menyampaikan “kemenangan partai-partai Islam di kancah dunia saat ini hendaknya dapat kita ambil hikmahnya, tentu saja kita bangga dengan perolehan suara kita saat ini dimana sebagai partai baru yang masih asing ditelinga masyarakat bahkan saat deklarasi tahun 1999 tidak ada yang mengenal kita, tapi dapat menempati urutan ke 4 secara Nasional dengan perolehan kursi 57.”
Dalam kesempatan itu diingatkan juga agar kader PKS senantiasa bersyukur kepada Allah SWT dengan hasil yang saat ini dicapai, agar Allah tidak mengazab kita.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang