Alt/Text Gambar

15 Agustus 2011

15 Agustus 2011

Buka Puasa Bareng Ust. Zuber Safawi


Ungaran, 13/8 DPD PKS Kab. Semarang menyelenggarakan Reses sekaligus Buka Puasa Bersama Anggota Komisi IV DPR RI dari Jateng 1, Ust. Zuber Safawi, S.HI bertempat di Gedung PIKK, Lopait Kec. Tuntang.
Kegiatan yang mulai pukul 16.00 hingga 18.00 WIB ini diisi dengan pembukaan, pembacaan kalam Illahi, Sambutan-sambutan, acara Inti Reses dan ditutup dengan buka puasa bersama. Hadir pada kesempatan itu Kordianator Daerah Dakwah 1, Ust. Agus Riyanto, SE, beberapa Anggota DPRD dari Kab. Semarang, jajaran Pengurus DPD dan Kader PKS se Kab. Semarang.

Anggota Komisi IV DPR RI, Ust. Zuber Safawi, S.HI mengatakan “salah satu kelebihan yang dimiliki oleh manusia adalah manusia ingin selalu berkembang dan maju, kesadaran untuk berkembang itulah yang dinamakan dengan proses pendidikan, sedangan proses pendidikan itu terdiri dari 2 hal yaitu Transfer ilmu dan pembiasaan, transfer saja tidak cukup maka ilmu itu harus dilakukan secara kontinyu.”
Sebelum penutupan disampaikan beberapa pengumuman oleh ketua DPD diantaranya terkait dengan program Kerja Cabang Dakwah dan DPC selama 1 tahun, dimana didalam Form Program Kerja tersebut wajib mengirim dokumentasi kegiatan dan rilis kegiatan ke DPD melalui Wasekum bidang Data, Administrasi dan Informasi yaitu akhina Erfani, A.Md.
Menjelang bedug maghrib peserta dipersilakan menikmati menu Ta’jil dan Buka Puasa yang telah disediakan oleh panitia dilanjutkan sholat maghrib berjamaah.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang