Alt/Text Gambar

12 Mei 2021

12 Mei 2021

PKS Ungaran Timur Gelar Bazar Sembako Murah untuk Warga

UNGARAN,
DPC PKS Ungaran Timur menggelar aksi sosial Berbagi di era Pandemi dengan Cinta. Kegiatan ini berupa penjualan sembako murah kepada warga Dusun Muneng kelurahan Sidomulyo kecamatan Ungaran Timur.

Ketua DPC Ungaran Timur, Saiful Huda menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di masa pandemi, utamanya menghadapi lebaran berupa penjualan sembako bersubsidi dengan separuh harga.

Kegiatan ini untuk merealisasaikan komitmen PKS yaitu tetap menjadi partai yang melayani dan berkhidmat untuk rakyat, meski tidak saat menjelang pemilu.

Setidaknya sekitar 72 paket sembako dijual murah kepada warga dengan dipusatkan di rumah salah seorang warga yang merupakan pengurus ranting PKS Kelurahan Sidomulyo.
"Kita mencoba berbuat sesuatu untuk sedikit membantu  masyarakat di tengah pandemi yang masih belum hilang ini dengan menjual sembako murah kepada warga", tutur Saiful Huda selaku Ketua DPC PKS Ungaran Timur.

"Alhamdulillah kami mencoba menghimpun dana dari kader dan donatur, mereka sangat antusias apalagi masih di bulan suci Ramadhan, tentu menjanjikan pahala yang besar di sisi Allah shubhanahu wata'ala",  imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bidang Sosial DPD PKS Kabupaten Semarang, Maria Septriana Wulandari, A.Md dan turut menyapa dengan senyum dan ramah warga yg datang utk membeli sembako murah.

Kegiatan menjual sembako murah ini kami laksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, warga memakai masker, menjaga jarak dan tidak ada kerumunan warga karena warga mengambil sendiri-sendiri dan langsung pulang setelah mendapatkan sembako murah", jelas Maria.

Warga masyarakat merasa senang dengan kegiatan ini mengingat tiga hari lagi lebaran.

"Senang sekali, Mas dapat membeli sembako murah. Hal ini sangat membantu warga, semoga kegiatan seperti sering diadakan karena sangat bermanfaat bagi warga", tutur salah seorang warga.

Ketua RT 01 RW 02 dusun Muneng Sidomulyo, Saderi, menyambut gembira kegiatan sosial yang dilakukan PKS Ungaran Timur ini.

"Alhamdulillah Terima kasih PKS yang telah berbagi dan membantu warga kami, semoga PKS semakin dekat dan dicintai rakyat. Sukses buat PKS", tutur Saderi dengan tersenyum.

Beberapa aspirasi warga juga sudah direalisasikan oleh PKS, di antaranya pembangunan talud", jelas Saderi menambahkan.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang