Alt/Text Gambar

04 Mei 2021

04 Mei 2021

HUT ke-19, PKS Kabupaten Semarang Gelar Buka Puasa Bersama, Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat


Ustadz Bukhori, Lc memberikan tausiyah dalam bukber DPD PKS Kabupaten Semarang.


TUNTANG - DPD PKS Kabupaten Semarang menggelar Buka Bersama (Bukber) dengan warga sekitar kantor DPD yang terletak di dusun Gading Kecamatan Tuntang. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu, 21 April 2021 yang lalu. 

Kegiatan Buka Bersama di bulan suci Ramadhan tersebut dilaksanakan juga bertepatan dengan HUT ke-19 PKS. Kegiatan ini sekaligus bertepatan dengan Hari Kartini. Puluhan warga hadir dalam kegiatan tersebut, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, M. Jauhari Mahmud, S.HI menegaskan bahwa di usia yang ke-19 tahun, PKS akan terus berkhidmat kepada rakyat.

"Semoga di usia PKS yg ke-19 ini, kami bisa terus bersemangat melayani ummat dan memperjuangkan aspirasi rakyat, karena PKS hadir untuk rakyat, ada untuk rakyat, dan berkhidmat untuk rakyat," tegas Jauhari.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh anggota DPR RI F-PKS Dapil 1, komisi 8, KH. Bukhori, Lc. M.A  yang sekaligus menjadi pembicara dalam tausiah Ramadhan menjelang berbuka puasa.
 
Dalam kesempatan tersebut ustadz Bukhori menjelaskan pula tentang tugas dan fungsi anggota DPR RI kepada warga yang hadir. 

Ustadz Bukhori juga memberikan tausyiah kepada hadirin bahwa Ramadhan ini adalah bulan untuk menumbuhkan kepekaan sosial, dan meningkatkan solidaritas  terhadap sesama.

"Di bulan suci Ramadhan ini PKS tetap berkomitmen untuk melayani dan berkhidmat kepada ummat, diantaranya dengan program santunan kepada fakir miskin dan yatim piatu, buka bersama dengan anggota dan masyarakat, pembagian ta'jil gratis," jelas Bukhori.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh nuansa kebersamaan antara warga dan anggota PKS. Puluhan anggota Polres Semarang turut serta mengamankan kegiatan tersebut, kurang lebih sekitar 30 personil anggota Polres diterjunkan.
BINGKISAN: Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, M. Jauhari Mahmud, S.HI menyerahkan bingkisan lebaran kepada masyarakat yang hadir dalam bukber DPD PKS Kabupaten Semarang.

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 secara ketat. Jarak duduk peserta diatur, panitia menyediakan thermogun, sabun dan tempat cuci tangan, serta semua peserta wajib menggunakan masker.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang