Alt/Text Gambar

05 Mei 2021

05 Mei 2021

Aksi Relawan PKS Kabupaten Semarang Bangun Kembali Rumah Mbah Muhridho


BEDAH RUMAH: Kegiatan relawan PKS Kabupaten Semarang berupa bedah rumah mbah Muhridho yang berada di Dusun Rowopolo, Desa Rowosari, Kecamatan Tuntang.



Tuntang- Sekitar 15 personil relawan PKS Kabupaten Semarang mengadakan aksi sosial bedah rumah. Kegiatan berupa Bedah Rumah ini berupa pemasangan usuk, reng dan juga memplester lantai rumah milik Mbah Muhridho yang terletak di Dusun Rowopolo, Desa Rowosari, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

Aksi sosial hari pertama dimulai sekitar pukul 07.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB para relawan mulai istirahat. 

"Hari berikutnya aksi dilanjutkan pada dengan kegiatan pemasangan genteng dan dilanjutkan buka puasa bersama", ujar Harun Anwar selaku Ketua Bidang Kepanduan PKS Kabupaten Semarang, kemarin.

Kegiatan aksi sosial tersebut sebagai bukti bahwa PKS senantiasa menjadi pelayan masyarakat dan berusaha memberikan solusi terbaik bagi mereka yang membutuhkan. 

Mbah Muhridho sangat senang dengan bantuan yang diberikan oleh PKS, karena dengan bantuan itu rumahnya bisa segera ditempati kembali, terlebih sebentar lagi lebaran tiba. 

Diharapkan nantinya rumah dapat digunakan untuk berkumpul dengan anak cucu Mbah Muhridho. Beliau  mendoakan semoga PKS makin besar dan makin dirasakan kemanfaatanya oleh masyarakat.

Terrpisah, Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang,  M.  Jauhari Mahmud, S. HI memberikan apresiasi kepada para relawan PKS Kabupaten Semarang yang dengan ketulusan hati melakukan kerja pelayanan kepada masyarakat, walaupun dalam keadaan berpuasa Ramadhan. 

"Alhamdulillah PKS akan terus berupaya memberikan kemanfaatan kepada masyarakat dengan kerja sosial, selalu siap melayani umat dengan penuh ketulusan dan cinta," tutur Jauhari.

Di bulan penuh berkah ini ia berharap semakin banyak kebaikan mengalir dan semakin berlipatganda pahala dan rahmat Allah SWT.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang