Bukan Soal Followers, Ini 7 Tanda Anak Muda Kekinian yang Sebenarnya!


Siapa sih yang gak ingin jadi anak muda gaul dan kekinian?

Zaman sekarang, jadi anak muda yang kekinian bikin kamu punya banyak teman. Gak heran, beragam life style harus kamu ubah demi menjadi seseorang yang kekinian dan mampu diakui oleh masyarakat sekitar. Ibarat kata, kamu jadi primadona di lingkunganmu. Nah, mungkin kamu bertanya-tanya, apa aja sih rahasia jadi orang yang kekinian? Ini jawabannya!

1. Dia, anak muda yang kekinian adalah orang yang open minded dan mampu beradaptasi dengan cepat.
Seseorang yang pikirannya terbuka akan cepat terhubung pada sesuatu yang positif dan mudah diterima oleh orang lain. Mereka fleksibel dan up to date terhadap hal baru sehingga ia mampu beradaptasi dengan cepat oleh lingkungan baru dan terhadap hal baru.

Orang kekinian itu bisa berbaur tanpa harus melebur.

2. Dia, anak muda yang kekinian harus tampil kreatif dan tidak takut menyalurkan ide-ide cemerlang.
Sesuatu yang besar selalu dimulai dari hal kecil. Sebuah ide besar akan selalu dimulai dengan ide kecil. Seseorang pasti telah dikaruniai sebuah kemampuan dan melalui hal itulah hal besar biasanya akan terjadi. Tanpa dia sadari, hal unik di dalam dirinya sekarang akan menjadi sesuatu yang besar saat dia mengolahnya dari sekarang. Dia tak pernah takut bikin gebrakan baru.


3. Dia, anak muda yang kekinian tak malu tampil beda, karena beda itu unik dan menyenangkan.
Udah bukan zaman lagi selalu sama dan mainstream. Mengubah hidup menjadi lebih baik, kenapa gak? Terkadang, orang masih takut untuk dicela karena sebuah perubahan. Jangan! Karena setiap dari kita terlahir dengan kelebihan yang sudah sempurna. So, show yours now!

4. Dia, anak muda kekinian selalu meluangkan waktu untuk membaca dan mendengar lebih banyak.
Dia yang kekinian selalu membuka cakrawala dengan membaca apa yang dia suka dan berpetualang. Dia sadar, menerima pengetahuan baru bisa membuatnya juga mampu memberikan hal baru bagi dunia.

5. Dia, anak muda kekinian selalu menyegarkan pikiran dan hati dengan rutin berolahraga.
Rutinitas sehari-hari yang melanda selalu menjadi tantangan tersendiri, entah bekerja atau bersekolah. Rasa penat yang tak terhindarkan memaksa diri sendiri untuk keluar dan mencari kesenangan. Hal termudah dan terbaik mencegah rasa penat adalah berolahraga rutin dan mengeluarkan keringat sebanyak mungkin agar pikiran dan hati kembali segar.

6. Dia, anak muda kekinian memiliki karakter yang tidak mudah tergoyahkan.
Bagaimana seseorang terlihat oleh orang lain dilihat dari bagaimana ia bertindak dan berbicara. Seseorang wajib memiliki karakter diri agar orang lain dapat melihat dan memahami siapa diri kita sebenarnya. Karakter inilah yang menjadi dasar untuk berkomunikasi dengan orang lain dan tidak asal mengikuti orang lain.

7. Dia, anak muda kekinian berani keluar dari zona nyaman dan mengambil risiko.
Siapa sih yang gak suka ada di keadaan nyaman? Semua pasti suka. Tetapi, kenapa kita gak mencoba keluar selagi itu menghasilkan buah yang lebih baik. Membuka diri untuk bersukar dahulu adalah kesempatan untuk melangkah menuju masa depan lebih baik. Tunjukkan siapa dirimu dan perlihatkan bahwa hal di dirimu mampu mengubah dunia.

Anak muda kekinian itu bukan dia yang selalu aktif di media sosial, foto selfie dan gemar pamer foto. Bukan. Dia yang kekinian adalah anak muda yang berani melakukan perubahan untuk lebih baik. Jadi apa kamu siap jadi anak muda kekinian? So, be yourself guys!

sumber www.idntimes.com

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang