Alt/Text Gambar

26 Januari 2018

26 Januari 2018

Sudirman Said Optimis Kader PKS Mampu Menangkan Pilgub Jateng


Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said optimis dengan kinerja kader PKS mampu menangkan Pilgub Jateng 2018. Ia menyampaikan hal ini dalam press conference di acara Rakerwil PKS Jateng dan Pemenangan Pilgub Jateng di Hotel Grasia ahad lalu (21/01).

" PKS adalah partai yang memiliki disiplin kader baik. Ketika sudah ada perintah dan arahan dari atas maka seluruh kader akan bergerak. Aura optimisme kami rasakan dan kami yakin akan menang." ujarnya.

Iapun yakin bahwa acara Rakerwil dan Konsolidasi adalah awalan untuk bergerak di tataran akar rumput. " Kami percaya bahwa PKS mampu mengoptimalkan potensi kadernya dan acara tadi adalah kick off untuk bergerak di bawah mengenalkan dan memenangkan Sudirman Said-Ida Fauziyah."tambah lelaki yang akrab dipanggil Pak Dirman ini.

Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman  menuturkan bahwa PKS akan all out memenangkan Sudirman Said - Ida Fauziyah. " PKS telah mengusung Pak Dirman dan Mbak Ida dan PKS berkomitmen akan memenangkan. Seluruh potensi yang kami miliki insyaAllah akan kami optimalkan. " tuturnya.

Sementara itu Ketua DPW Jawa Tengah Fikri Faqih berjanji akan memastikan roda partai akan dioptimalkan. " Kami berencana akan membawa pasangan untuk roadshow ke daerah. Lewat acara tadi seluruh struktur kami sinergikan dan kader akan terus bergerak di bawah mengenalkan Sudirman Said-Ida Fauziyah." papar legislator DPR RI asal Tegal ini.

Cawagub Jateng Ida Fauziyah menyebut bahwa peran perempuan di PKS cukup sentral. " Dalam acara tadi saya melihat bahwa peran perempuan di PKS sangat berpengaruh terutama untuk mengakselerasi kemenangan." jelas Ida.

Diketahui,acara Rakerwil PKS Jateng dan Pemenangan Pilgub Jateng ini diikuti oleh 700 orang yang terdiri dari struktur Dewan Pengurus Wilayah PKS Jateng dan struktur Dewan Pengurus Daerah dari 35 kabupaten dan kota se-Jateng.

jateng.pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang