RKI Tuntang: Ada Cinta dalam Keluarga Indonesia


Dengan tema Ada Cinta dalam Keluarga, Berlabuh sampai ke Surga, diharapkan peserta yang terdiri para orang tua dan remaja memiliki perhatian lebih terhadap kekokohan keluarga. 

Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tuntang menggelar Family Gathering bersama puluhan keluarga se-Kecamatan Tuntang, Minggu (10/12).

Menghadirkan Ahmad Rifa’i sebagai pembicara sarasehan family gathering, PKS Tuntang berharap keluarga kokoh dari berbagai godaan penyelewengan, baik terkait hubungan suami istri, pengasuhan anak, maupun kewaspadaan terhadap narkoba serta dunia maya.

Ahmad Rifa’i yang juga ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Semarang ini berpesan dalam ceramahnya, agar orang tua selalu menjaga keharmonisan  di dalam keluarga. Selain itu, orang tua harus mampu menjadi teladan serta dekat dengan putra-putrinya.

Ketua DPC PKS Tuntang, Sugiharto mengajak seluruh keluarga di Tuntang untuk menjaga keutuhan keluarga. Oleh karena kebutuhan itu, PKS menyediakan fasilitas konsultasi keluarga di Rumah Keluarga Indonesia (RKI).

“Family gathering yang digelar oleh Rumah Keluarga Indonesia Tuntang ini bertujuan membentuk keluarga yang tangguh. Keluarga harmonis yang kokoh dari berbagai aspek. Bagi orang tuanya maupun anak-anaknya,”  terangnya.

Menurut Sugiharto untuk menjaga kekokohan keluarga perlu waktu, karena dilakukan pembelajaran yang berkesinambungan. Oleh karenanya RKI PKS Tuntang bertekad menyelenggarakan follow up dari kegiatan gathering tersebut.

“Berbagai kegiatan pembinaan dan konsultasi disiapkan oleh RKI PKS Tuntang baik untuk segmen orang tua, pemuda, remaja maupun anak-anak“, jelas Sugiharto.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan RKI PKS Tuntang ini ke depannya diharapkan mampu memberikan pendampingan positif bagi keluarga, khususnya di Kecamatan Tuntang.

jateng.pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang