PKS Songsong Tahun Pemenangan Jateng


DPW PKS Jateng menyelenggarakan agenda Rekerwil dan Konsolidasi Pemenangan Pak Dirman dan Bu Ida pada hari ahad (21/1), jam 08.00 - 17.00 di Hotel Grasia, Semarang. Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 700 peserta, terdiri dari pengurus DPP, Wilda Jatijaya, DPW, DPD dan legislator PKS Se-Jateng. Turut hadir dalam agenda tersebut, diantaranya Muhammad Shahibul Iman (Presiden PKS), Abdul Khoris (DPR RI), Arif Awaludin (Wilda Jatijaya), Dr Abdul Fikri Faqih. Secara khusus, turut hadir dan memberikan orasi politik Sudirman Said dan Ida Fauziyah selaku cagub yang didukung oleh PKS serta pimpinan partai mitra koalisi di Pilkada Jateng.

Rakerwil dimaksudkan untuk mengkonsolidasikan kekuatan partai dalam rangka menghadapi gelaran Pilgub Jateng2018 dan Pemilu 2019. Dalam sambutannya selaku ketua DPW PKS Jateng, KH Kamal Fauzi menjelaskan bahwa tahun 2018 sebagai tahun pemenangan dakwah.

"Agenda utama PKS dari sekarang hingga 2019 adalah pemenangan dakwah baik pilgub 2018 maupun pemilu 2019. Semua potensi dan sumberdaya diarahkan untuk mewujudkannya" tegas KH Kamal Fauzi bersemangat.

Disisi lain, KH Kamal Fauzi juga menegaskan pentingnya seluruh kader untuk mewasapadai siklus pergerakan sosial 20 tahunan.

"Masing - masing komponen bangsa melakukan konsolidasi, baik yang pro demokrasi maupjn anti demokrasi. PKS berkeyakinan bahwa hidup dialam demokrasi memberikan ruang yang lebih baik dan optimal untuk dakwah. Maka seluruh kader PKS harus berpihak dan memperkuat kekuatan pro demokrasi, sehingga dakwah bisa bergerak secara optimal" jelas KH Kamal Fauzi.

Rupanya, taujih itu menjadi taujih terakhirnya, dalam kapasitasnya sebagai ketua DPW PKS Jateng. Karena setelah itu, dilakukan seremoni sertijab yang dipandu oleh Ust Arif Awaludin selaku pengurus Wilda Jatijaya. KH Kamal Fauzi ditarik keatas menjadi sekretaris Wilda Jatijaya sedangkan posisi ketua DPW PKS Jateng diisi oleh Dr Abdul Fikri Faqih.

jateng.pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang