Ida : PKS Konsisten Memberi Terbaik untuk Jateng


Ida Fauziyah Cawagub Jateng 20187 pasangan Sudirman Said menyebut PKS konsisten memberikan pilihan kebijakan terbaik untuk Jawa Tengah. Hal ini ia sampaikan ketika memberikan sambutan di acara Rakerwil dan Konsolidasi Pemenangan Pilgub Jateng Ahad lalu (21/01).

" Saya kenal PKS di Jateng sebagai partai yang kritis terhadap kebijakan pemerintah. PKS juga  konsisten memberikan pilihan kebijakan terbaik untuk masyarakat." ujar Ida.

Menurut Ketua Fraksi PKB DPR RI ini, PKS bersama PKB mampu memberikan perubahan untuk Jateng. " Persoalan Jateng sangat kompleks, PKS dan PKB bisa saling melengkapi untuk mengakselerasi perubahan bagi Jateng." tambahnya.

Ida mengaku telah lama bekerja bersama PKS. " Saya sekarang bersama Pak Khoris (Abdul Khoris-red) di Komisi 1. Pernah juga bersama Pak Jazuli Juwaini di Komisi 8. (kita) dulur dewe."

Iapun berharap dukungan PKS untuk memenangkan Sudirman dan dirinya. " Saya meminta dukungan dari seluruh kader untuk bergerak mengenalkan dan memenangkan Sudirman Said-Ida Fauziyah. PKS terbukti bisa mengerahkan kadernya dengan baik selama ini. " pungkasnya.

jateng.pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang