Presiden PKS: Kita Siap Menang Pemilukada Jateng 2018


Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengatakan bahwa PKS siap menangi pemilukada di Jawa Tengah 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan usai memberikan arahan kepada 2300 perempuan siaga PKS Jateng di Semarang, Ahad (19/11/2017).

Sebagaimana arahan Presiden PKS beberapa waktu yang lalu, PKS Jateng ditarget untuk menangkan Pemilihan Gubernur dan 4 pemilukada di Jawa Tengah. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng bergerak cepat dengan mengumpulkan perempuan PKS dalam Pelatihan Perempuan Siaga.

"Tidak hanya kader laki-laki PKS, perempuan PKS juga kita dorong untuk siap siaga melayani masyarakat. Ini adalah salah satu ikhtiar kita menjaga Indonesia," terangnya

Perempuan PKS yang hadir untuk meningkatkan stamina diri mengingat PKS Jateng akan menyambut pesta demokrasi tahun 2018 mendatang.

"Tahun depan, 2018 PKS akan menghadapi pemilihan gubernur dan kepala daerah di Jawa Tengah. Oleh karena itu kita siapkan stamina, untuk menyambut estafet pesta demokrasi hingga 2019," ajaknya kepada perempuan PKS saat memberikan Arahan Presiden PKS.

Sohibul mengaku bangga dengan perempuan PKS Jawa Tengah yang ikut serta pelatihan perempuan siaga. Tanpa kenal jabatan dan kondisi fisik tetap rela hujan-hujan empat jam untuk menuntaskan amanat yang diberikan sebagai peserta.

"Saya selalu merinding ketika ke Jateng, kemarin acara kolosal yang laki-laki. Saat ini ribuan perempuan PKS berkumpul. Tadi saya lihat ada yang hamil juga datang. Siap menangkan Jawa Tengah?" ungkap mantan rektor Universitas Paramadina itu.

Pelatihan Perempuan Siaga PKS diikuti oleh 2300 peserta dari seluruh Jateng. Termasuk beberapa anggota perempuan DPRD dari Fraksi PKS dan istri dari pejabat publik PKS seperti istri dari wakil walikota Salatiga, istri wakil bupati Karanganyar, dan istri wakil ketua komisi X DPR RI.

pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang