PKS Muda Ajang Salurkan Kreativitas


Ketua Bidang Pemuda DPP PKS, Mardani Ali Sera mengaku optimistis tahun 2019 generasi muda Indonesia menjadikan PKS sebagai pilihan politiknya. Hal tersebut disampaikannya saat memberi sambutan Peresmian PKS Muda Batam.

"Antusiasme generasi milenial mengikuti acara PKS membuat kami optimistis generasi muda jadikan PKS sebagai pilihan politiknya," ungkap Mardani di Batam, Ahad, (19/11/2017).

Ketua Timses Anies-Sandi di Pilkada DKI ini menambahkan, PKS Muda adalah sebuah komunitas anak muda yang dibentuk Bidang Kepemudaan. Di beberapa daerah sudah berdiri dan mendapat sambutan positif dari generasi muda. PKS Muda diharapkan sebagai tempat anak muda menyalurkan ekspresi mereka, tentunya kearah yang positif.

Menurutnya, PKS Muda menjadi gerakan anak muda yang memiliki nilai. Ia menambahkan dalam Al-Qur'an posisi anak muda sangat penting keberadaannya, untuk itu ia mengharapkan sebelum mencapai umur 40 tahun, harus dijadikan masa-masa menyiapkan diri.

“Kita ingin, semua bakat dan kreativitas serta ekspresi anak muda diarahkan ke hal-hal yang baik, dan PKS Muda tempat yang tepat untuk menyalurkan itu,” tambahnya.

Selain langsung diresmikan oleh Ketua Bidang Pemuda DPP PKS, peluncuran PKS Muda juga dihadiri Katua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono, dan Ketua PKS Batam, Syaifudin Fauzi dan anggota dewan PKS, Rohaizat.

Usai peresmian, 120 peserta langsung ke Pantai Kandap, Barelang untuk melakukan kegiatan susur pantai dan hiking dan ditutup dengan aksi membersihkan pantai Kandap.

pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang