Alt/Text Gambar

27 November 2017

27 November 2017

MSI: Keluarga PKS Harus Jadi Teladan

Mohamad Sohibul Iman - Presiden PKS

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohammad Sohibul Iman berpesan agar seluruh kader PKS memperhatikan keluarga dengan sebaik-baiknya dan menjadi teladan di tengah masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Sohibul Iman pada acara penutupan Pembekalan Kader Perempuan Nasional (PKPN) ke-2 Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS di Jakarta, Ahad (26/11/2017).

Lebih lanjut Sohibul Iman menambahkan bahwa hubungan antara anggota dalam sebuah keluarga bukanlah sekedar hubungan yang berdimensi fisik namun juga dimensi spiritual.

"Diantara maksudnya adalah para istri pejabat publik PKS harus selalu meningkatkan kepekaan (terhadap konsistensi dari komitmen perjuangan PKS) dan membantu agar suami selalu berada di jalan yang lurus. Seorang istri bahkan harus mengetahui secara jelas dari mana sumber penghasilan sang Suami", jelas Iman.

Dalam sambutannya, Sohibul Iman memaparkan bahwa PKS sebagai partai dakwah memiliki visi sebagai kontributor peradaban dunia karena sesungguhnya skup dakwah itu global.

Sohibul Iman memaparkan bahwa ada empat level visi PKS. Visi pertama adalah visi peradaban dimana Indonesia di masa depan sebagai kontributor peradaban, bukan konsumen peradaban. Visi kedua adalah visi kebangsaan yaitu Indonesia menjadi negeri yang sejahtera dan diberkahi (baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur).

Adapun visi yang ketiga adalah visi kelembagaan yang dibunyikan dengan slogan PKS menjadi partai dakwah yang kokoh untuk berkhidmat kepada rakyat. Yang terakhir adalah visi pembinaan, yaitu mencetak anggota yang memilki kualifikasi kader yang bersih, peduli dan profesional, yang merupakan karakter dasar PKS. "Visi pembinaan ini adalah batu bata pertama bagi upaya mewujudkan visi peradaban," jelas Iman.

pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang