Alt/Text Gambar

17 November 2017

17 November 2017

Kang Iman Persilahkan Sudirman Said


Dua bulan jelang pendaftaran Calon Gubernur Jateng, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Moh Sohibul Iman memberikan lampu hijau kepada mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said untuk maju sebagai kandidat calon gubernur Jawa Tengah.

Pria yang akrab dipanggil kang Iman itu mempersilahkan Sudirman Said melakukan komunikasi dengan struktur pengurus PKS ditingkat wilayah guna mengikuti mekanisme penjaringan yang ada.

"Silahkan pak Sudirman Said berkomunikasi dengan struktur PKS ditingkat wilayah untuk ikut mekanisme yang ada. Kami terbuka, karena di PKS keputusan terbesar dari bawah, kalau Jateng berarti DPW PKS Jateng." Ungkap Kang Iman saat bertemu dengan Sudirman Said di kantor DPW PKS Jateng. Rabu (08/11/2017)

Sudirman Said datang ke Kantor PKS Jateng rabu petang Usai Kang Iman melakukan diskusi dan konsolidasi pemenangan pemilihan kepala daerah di Jateng 2018 yang diselenggarakan sore hari.

Lebih lanjut Kang Iman menjelaskan bahwa PKS membuka diri untuk berkomunikasi lebih lanjut dengan siapa pun apakah itu internal PKS maupun dari luar PKS.

"DPW PKS Jateng akan terus berkomunikasi intensif dengan para calon gubernur dari internal PKS maupun eksternal. Kami terbuka, masih fleksibel." terang kang Iman

Ketua DPW PKS Jateng KH Kamal Fauzi mengaku siap memenangkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jateng 2018 mendatang. Pihaknya kini tengah melakukan komunikasi dengan semua pihak dan melakukan penjaringan sesuai dengan mekanisme yang ada di PKS.

Selain itu, PKS juga optimis menangi 5 pemilihan kota / kabupaten yaitu kota tegal, Kabupaten Kudus, kabupaten Banyumas, Kabupaten Magelang, dan mempertahankan Kabupaten Karanganyar.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng akan membuka pendaftaran bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jateng di Pilgub Jateng pada 8-10 Januari 2018. Dilanjutkan dengan serangkaian agenda hingga pemilihannya pada tanggal 27 Juni 2018.

jateng.pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang