MSI: PKS Targetkan Kemenangan 60% Pilkada 2018


Dalam rangka menyambut Pilkada Serentak tahun 2018, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) targetkan 60% kemenangan di seluruh wilayah Pilkada yang diikuti. Hal ini disampaikan oleh Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman saat menyampaikan arahan pada Workshop Peningkatan Peran dan Fungsi Aleg PKS se-Sulawesi di Jakarta selatan pada Selasa (16/9/2017) lalu.

Sohibul Iman menyampaikan Prosentase target ini meningkat 4% dari pilkada 2017 lalu. Ia juga menambahkan bahwa Pilkada ini penting karena dua hal. Pertama, berdekatan dengan (Pemilu) 2019), mesin partai tidak akan dingin lagi setelah Pilkada 2018 langsung menghadap pemilu 2019. Kedua, Pilkada 2018 akan diselenggarakan di banyak provinsi besar yang menentukan kemenangan pemilu.

"Mari bersama kader dan struktur berjuang memenangkan pilkada 2018" seru presiden PKS yang akrab dipanggil MSI ini disambut takbir seluruh peserta.

MSI mengingatkan untuk mendapatkan kemenangan, kader dan struktur PKS harus berusaha menarik hati masyarakat tidak saja ketika kampanye. Setiap orang memainkan peran dan fungsinya secara optimal, seperti anggota legislatif untuk mengerahkan potensinya agar kebermanfaatannya semakin dirasakan oleh masyarakat.

"Ukuran kualitas peran ini bukan dengan membandingkan dengan anggota legislatif dari partai lain, melainkan dengan memperhatikan espektasi masyarakat. Sudah sejauh mana kita mendekati harapan masyarakat?" beber pria kelahiran Tasikmalaya ini.

Menurut MSI, Pemilu mendatang akan diikuti oleh generasi milenial, sekitar 60 juta pemilih. Sehingga, MSI meminta kader dan struktur PKS lebih creative, connected dan colaborative.
"Jangan menjadi pribadi yang out of date. kadaluarsa dengan tidak mengetahui konstruksi sosial masyarakat saat ini," tutup MSI.


pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang