Gelar TRP, PKS Bandungan Peroleh Aspirasi


PKS Bandungan, 
Berlokasi di mushola Dusun Tlogosari Desa Banyukuning Kecamatan Bandungan, DPC PKS Bandungan mengadakan Ta'lim Rutin Partai (TRP), Ahad sore (17/9).

TRP ini adalah program DPC PKS Bandungan dalam upaya memahamkan peserta terhadap agama Islam. TRP juga untuk merekatkan ukhuwwah antar kader, serta sebagai sarana untuk semakin mendekatkan antara pengurus DPC PKS Bandungan dengan para kader serta konstituen PKS di masyarakat. 

Hadir dalam TRP DPC PKS Bandungan kali ini, ketua DPRa PKS Banyukuning, Arifin. Dalam sambutanya, Arifin menyampaikan, bahwa adanya wilayah di Banyukuning yang membutuhkan bantuan air bersih di musim kemarau ini. Oleh karena itu, diharapkan PKS mampu mencarikan akses bantuan air bersih untuk masyarakat, terutama yang sedang dilanda kekeringan.

Selain itu, ada juga sebuah dusun yang masuk wilayah DPC PKS Ambarawa untuk dapat difasilitasi dalam membangun sebuah masjid.

Usulan kegiatan semacam bakti sosial (baksos) maupun cek kesehatan di wilayah Desa Banyukuning, dinilai tepat untuk diselenggarakan. Menanggapi hal tersebut,  Minarto selaku ketua DPC PKS Bandungan siap membantu menghubungkan dengan pihak terkait.

Dalam kesempatan itu pula, Minarto selaku struktur PKS di tingkat Kecamatan Bandungan menyampaikan beberapa informasi dari struktur PKS Pusat.

Peserta TPR terlihat antusias, meski berlangsung sekira 2 jam. Usai ta’lim, acara ditutup dengan shalat mahrib berjama'ah.

Humas-Minarto

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang