Alt/Text Gambar

10 Agustus 2017

10 Agustus 2017

Surahman Hidayat Siap Jadi Orangtua Asuh Alif


Ketua Dewan Syariah Pusat (DSP) PKS KH Surahman Hidayat melakukan silaturahim ke kediaman Alm. Muhammad Alzahra, pria yang menjadi korban amuk massa karena dituding mencuri amplifier masjid. Surahman menemui istri almarhum Alzahra, Zubaedah dan keluarga untuk menyampaikan bela sungkawa.

Melihat keluarga kecil Zubaedah kehilangan kepala keluarga, KH Surahman menawarkan diri untuk menjadi orang tua asuh bagi anak almarhum yang bernama Alif.

"Saya akan menjadikan Alif sebagai anak asuh saya bila ibu Zubaedah mengijinkan," demikian tawaran KH Surahman Hidayat kepada istri Alm. Muhammad Alzahra, Zubaedah saat mengunjungi kediaman korban yang dibakar massa, Senin (7/8/2019).

Rumah Almarhum Muhammad Alzahra akhir-akhir ini ramai dikunjungi warga sekitar dan berbagai pihak yang bersimpati pada tragedi yang menimpa ayah satu anak itu.

"Kami juga telah menghubungi Direktorat LINJAMSOS supaya melakukan tindakan yang dapat membantu meringankan beban keluarga almarhum," ungkap Surahman.

Muhammad Alzahra adalah korban tewas dibakar massa akibat disangka telah mencuri amplifier sebuah musholla di kawasan Babelan pada 1 Agustus 2017 lalu.


pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang