PKS Kalteng Bagikan 1.000 Bendera


Dalam rangka menyambut HUT NKRI yang ke 72, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah membagikan 1.000 bendera Merah Putih kepada masyarakat.

Pembagian bendera Merah Putih tersebut dilakukan pada Ahad (13/8/2017) lalu, yang langsung dihadiri oleh Ketua Umum PKS Kalteng, Heru Hidayat, Ketua DPD PKS kota Palangka Raya, Imam Santosa, dan Ketua Bidang Humas PKS Kalteng, Yeni.

"Dalam rangka 72 Tahun Indonesia Merdeka, kita semua harus bersatu padu untuk berperan aktif menumbuhkan semangat persatuan dan kebangsaan," terang Heru Hidayat.

Karena, menurut Heru setiap elemen memiliki kewajiban untuk menjaga Rumah Indonesia agar senantiasa damai, rukun dan terus berupaya membangun ke arah yang lebih maju.

Ketua Bidang Humas PKS Kalteng, Yeni menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan nilai-nilai kebangsaan.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut 72 Tahun Indonesia Merdeka dan juga bentuk kebersamaan dengan warga untuk semakin meningkatkan nilai kebangsaan," ungkap Yeni.

Sebagai bentuk kesungguhan PKS Kalteng, Yeni menambahkan pembagian bendera tersebut juga dilakukan ke setiap sekolah/madrasah/lembaga pendidikan yang berada di pinggiran Kota, Desa, dan pelosok Kalimantan tengah.


pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang