Lomba Baca Kitab Fathul Muin

Lomba Baca Kitab Fathul Muin Persembahan DPW PKS Jateng


Lomba Baca Kitab Fathul Muin yang digelar oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah ini merupakan kali kedua, persembahan Bidang Pelayanan Ummat (BPU) DPW PKS Jateng.

Lomba ini merupakan tahap seleksi tingkat provinsi Jawa Tengah, yangmana hasil seleksi nantinya maju di tingkat nasional, untuk memperebutkan hadiah utama umroh dan uang pembinaan.

Beberapa persyaratan disampaikan, pertama warga negara Indonesia. Peserta mendaftar atas nama pesantren, sehingga wajib mencantumkan rekomendasi dari pesantren setempat. Lomba baca kitab kuning ini khusus untuk peserta laki-laki, dengan usia di antara 17 sampai dengan 25 tahun. Dan saat lomba, wajib mengenakan kostum koko putih dan memakai sarung.

Adapun kitab yang dibaca adalah Fathul Muin, karya Syaikh Zainuddin Abdul Aziz Al Malibary. Sedang pelaksanaan lomba direncanakan bertempat di kantor DPW PKS Jawa Tengah yang berlokasi di Jl. Kelud Utara Nomor 46, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang; pada hari Ahad, tanggal 10 September 2017.

Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui kontak person Nurhadi Susilo dengan nomor hp 08157721563 untuk keterangan lebih lanjut. Adapun batas akhir pendaftaran, ditutup pada hari Jum'at, 8 September 2017.

humas

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang