Alt/Text Gambar

09 Agustus 2017

09 Agustus 2017

Kunjungan Presiden PKS ke Desa Bantarsari


DPP PKS
Desa Bantarsari merupakan salah satu Desa yang terletak di Kabupaten Bogor yang berhasil mendapatkan beberapa penghargaan di tingkat Kabupaten dan Provinsi atas keberhasilannya dalam mengelola dan mengembangkan Jambu Kristal sebagai salah satu potensi daerahnya.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman, menyempatkan mengunjungi Desa Bantarsari untuk melihat langsung kemajuan desa tersebut pada Ahad (6/8/2017).

Sohibul Iman menyampaikan bahwa keberhasilan Desa Bantarsari dalam mengelola potensi dapat dijadikan rujukan oleh kepala desa di daerah lainnya.

Sohibul Iman merasa keberhasilan sang kepala desa Lukman dalam memimpin Desa Bantarsari dapat menjadi motivasi warga termasuk para kader PKS dalam melakukan khidmat kepada rakyat. "Rasulullah SAW bersabda, bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bisa bermanfaat untuk orang lain," terang Sohibul Iman.

Selain memberikan apresiasi atas keberhasilan kepala desa, Mohamad Sohibul Iman juga ikut mencicipi aneka olahan jambu kristal yang diberdayakan oleh masyarakat Desa Bantarsari.

"Menjadi kepala desa, hidup di desa, itu sama saja. Yang penting kita bisa memberikan manfaat dan kontribusi kepada masyarakat. Semoga ini bisa menjadi prestasi kepala desa, tidak saja di dunia namun juga diakhirat," tutup Sohibul Iman.


pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang