Generasi Milenial Lanjutkan Pembangunan Indonesia

jogja.pks.id

PKS Yogyakarta
Kader-kader PKS harus jadi garda terdepan bersama komponen bangsa lainnya untuk mengisi kemerdekaan dengan kerja nyata, demikian Agus Mas'udi, Wakil Ketua DPW PKS Daerah Istimewa Yogyakarta, membacakan amanat Presiden PKS dalam upacara hari kemerdekaan yang digelar di halaman kantor DPW PKS, Kamis (17/8).

Amanat Presiden PKS menyebutkan ada empat sektor yang harus segera dibenahi agar Indonesia menjadi negara besar. Pertama sektor demografi dengan memberi ruang anak muda - generasi milenial - untuk berkarya, kedua sektor teknologi dengan menguatkan riset dan inovasi iptek, sektor politik dengan partisipasi publik yang lebih kritis serta sektor ekonomi dengan optimalisasi produksi sumber daya kelautan dan pertanian.

"Saat ini Indonesia dalam momentum kritis, kalau terlena dan main-main dalam mengelola negara, Indonesia bisa semakin melemah, tujuan sejahterakan rakyat semakin sulit tercapai," tegas Agus Mas'udi.

Upacara yang diikuti oleh jajaran pengurus DPW, DPTW dan DSW serta Kepanduan PKS DIY juga dimeriahkan dengan menyanyikan lagu-lagu nasional dan pembacaan puisi.

Selepas upacara, Agus Mas'udi menyerahkan tumpeng dengan hiasan bendera merah putih kepada Sugeng Edy, Ketua Bidang Kepanduan.

"Ini simbol amanat bagi Kepanduan PKS jadi garda terdepan menjaga NKRI," jelas Agus Mas'udi.

Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-72, DPW PKS DIY juga menyelenggarakanlomba-lomba tujuh belasan, pemutaran film Jenderal Sudirman dan kunjungan ke veteran pejuang kemerdekaan.



jogja.pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang