Alt/Text Gambar

25 Juli 2017

25 Juli 2017

Habib Salim: Berbuat Kebaikan adalah Karakter Kader PKS

Habib Salim Segaf Al-Jufri

Partai Keadilan Sejahtera

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri melakukan kunjungan ke Yogyakarta dalam rangka memberikan Taujih Kebangsaan dan Keumatan dengan tema Berkhidmat untuk Rakyat.

Dalam acara yang digelar pada Ahad (23/7/2017) lalu, Salim Segaf mengingatkan kepada semua kader PKS DIY untuk melakukan kebaikan.

"Jangan sampai slogan berkhidmat untuk rakyat ini hanya menjadi sekedar slogan," pesannya.
Salim Segaf melanjutkan, dalam Al-Qur'an Allah SWT memerintahkan kepada kita untuk melakukan ruku, sujud dan beribadah. Kemudian, Allah memerintahkan juga untuk berbuat kebaikan, waf'alul khair.

"Bukankah rukuk adalah sebuah kebaikan? Sujud adalah sebuah kebaikan? Beribadah adalah sebuah kebaikan? Kenapa masih harus mencari alasan untuk berbuat kebaikan?" tanyanya.

Begitulah kita, diperintah untuk melakukan kebaikan, ujar Salim Segaf. Meskipun lanjutnya, kebaikan yang dilakukan tersebut dirasa tidak bermakna. Namun, kita tidak tahu, kebaikan mana yang akan membuat kita masuk ke dalam syurga-Nya.

"Allah janjikan 70 ribu malaikat akan mendoakannya. Coba kalau 2.500 kader Jogja masing-masing menjenguk orang sakit. Berapa malaikat yang akan mendoakan?", ujar mantan Menteri Sosial ini.

Sebagai penutup, Salim Segaf menegaskan kembali kepada seluruh Kader PKS untuk membiasakan berbuat kebaikan di manapun mereka berada. Sehingga, hal tersebut menjadi karakter dari setiap kader PKS.

pks.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang