Takjil On The Road PKS Ungaran Barat

Kader perempuan PKS bagikan takjil

PKS Ungaran Barat,
Membagikan takjil untuk buka puasa bagi pengguna jalan di seputaran alun-alun lama kota Ungaran, belasan kader simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terlihat antusias, Minggu (28/5).

Takjil on The Road, demikian PKS Ungaran Barat menamakan program bagi-bagi takjil gratis ini. Sekira tiga ratus bungkus takjil berhasil dibagikan saat kegiatan tersebut. Takjil diperoleh dari sumbangan kader yang langsung dibagikan kepada pengguna jalan yang lewat.

"Acara takjil on the road merupakan program rutin yang sudah dijalankan bertahun-tahun oleh kader PKS", jelas Hafiz, ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Ungaran Barat.

"Paket takjil yang dibagikan berasal dari donasi para kader dan simpatisan. Sebagai wujud berkhidmat kepada masyarakat", imbuhnya.

Selain membagikan takjil gratis, pengguna jalan juga mendapatkan jadwal imsakiyah dari PKS Kabupaten Semarang untuk membantu warga mengetahui jadwal sahur dan berbuka puasa. 


Humas-Hafidz

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang