Seribuan Takjil Dibagikan PKS Ungaran Timur


PKS Ungaran Timur,

Ramadhan adalah bulan pelayanan setidaknya itulah yang bisa dilekatkan dengan para kader PKS di Kabupaten Semarang, bahkan nasional serentak seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Seluruh Struktur PKS ditingkat Pusat, Propinsi, Kabupaten / Kota, hingga tingkat Kecamatan sampai ke pelosok desa ( DPRa ) serentak mengadakan kegiatan kegiatan pelayanan masyarakat dengan frekwensi yang meningkat tinggi di bulan Ramadhan ini.

Kegiatan – kegiatan seperti Baksos, pelayanan kesehatan, santunan fakir miskin / kaum dhuafa dan yatim piatu, hingga bagi- bagi ta’jil gratis dan ifthor jama’i / berbuka puasa bersama warga masyarakat sangat massif dijalankan oleh kader – kader PKS.

Begitu pula kegiatan yang dilakukan oleh DPC PKS Ungaran Timur Kabupaten Semarang, Puluhan kader dan simpatisan Ungaran Timur nampak terlibat dalam kegiatan bagi ta’jil gratis Ramadhan kepada para pengguna jalan disekitar pertigaan lampu merah Kampus, atau tepatnya di wilayah dusun Pundungputih kelurahan Gedanganak Ungaran Timur. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Minggu, 04 Juni 2017

Sedikitnya sekitar seribu paket ta’jil gratis yang berisi minuman dan snack pembatal puasa telah disiapkan oleh para kader PKS Ungaran Timur. Kegiatan tersebut dipandu langsung oleh Ketua DPC PKS Ungaran Timur, Gunawan, A.Md yang turut hadir dan membersamai para kader dan simpatisan PKS.

Seribu Ta’jil gratis Ramadhan ini terkumpul berkas dukungan dan antusias para kader dan simpatisan PKS Ungaran Timur untuk turut mensukseskan kegiatan ini ” Tegas Gunawan.
Tentu saja kami senang bisa mengadakan kegiatan ini, disamping ada pahala yang besar, kami melayani dengan hati dan penuh suka cita dalam menjalankan keutamaan memberikan berbuka orang yang sedang berpuasa ” tambah Gunawan.

Antusias masyarakat sangat tinggi dalam merespon kegiatan positif yang diadakan oleh PKS Ungaran Timur ini. Tidak samapai satu jam seribu ta’jil gratis yang tersedia ludes terbagikan kepada para pengguna jalan disekitar lokasi.

Mengingat diwaktu sore lokasi pertigaan kampus yang dipilih memang selalu ramai dan padat oleh para pengendara sepeda motor yang rata rata mereka adalah buruh pabrik dan warga perumahan yang tinggal disekitar kelurahan Gedanganak Ungaran Timur.

Terima kasih PKS ” beberapa kali para pengendara motor mengucapkan terima kasih sambil tersenyum sumringah kepada para kader dan simpatisan PKS yang membagikan Ta’jil grtis tersebut dengan ramah dan tersenyum.

Kader – kader PKS mereka selalu nomor satu bagi bagi ta’jil kalau datang Ramadhan ..kerenn mas ” ujar seorang pengendara sepeda motor dengan menenteng beberapa ta’jil yang dibagikan para kader PKS

In syaa Allah masih ada beberapa agenda bagi ta’jil dan ifthor jama’i lagi di beberapa titik yang akan kami jalankan di bulan Ramadhan ini ” Gunawan menambahkan.

Humas-Nuryulianto


0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang