PKS Tuntang Bagikan Takjil di Jalan

Simpatisan PKS bagikan takjil

PKS Tuntang, 
Dalam rangka menggapai keberkahan di bulan suci Ramadhan, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tuntang menggelar kegiatan Bagi Takjil on The Road, Rabu (31/5).

Kegiatan yang dijadwalkan rutin setiap Rabu sore ini berlangsung di tempat-tempat strategis, sebutlah pertigaan Gajah Sraten, pertigaan Tapen, pertigaan Tuntang dan pertigaan Karanglo.

Kali pertama Takjil on The Road atau pembagian takjil di jalan ini berlangsung di pertigaan Gajah, Desa Sraten. Di tempat ini merupakan persimpangan jalur dari Salatiga, Banyubiru dan Tuntang. 

"Tujuan dari Takjil on The Road ini jelas untuk memberi makanan pembuka bagi muslim muslimat yang menunaikan ibadah puasa. Khususnya mereka yang sedang dalam perjalanan", tegas Sugiharto, ketua PKS Kecamatan Tuntang saat aksi pembagian takjil.

"Makanan takjil yang terkumpul adalah sumbangan dari kader simpatisan PKS yang berharap mendapat manfaat berupa pahala yang besar", imbuh Sugiharto.

Disampaikan, kegiatan serupa juga telah digelar oleh struktur PKS di setiap kecamatan dengan jadwal berbeda-beda. Program ini bagian dari turunan program PKS pusat selama bulan Ramadhan 1438 H.


Humas-Sugiharto

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang