PKS Bergas Bagi-Bagi Takjil Gratis

Kader PKS bagikan takjil

PKS Bergas
Pemandangan tidak biasa, tampak di pertigaan Polsek Karangjati Bergas. Lebih kurang 20 kader DPC PKS Kec. Bergas tengah melakukan aksi simpatik yaitu berbagi ta'jil kepada para pejalan kaki serta pengendara motor dan mobil yang melintasi jalan itu, Minggu sore (28/5).

Rintik hujan sore hari tidak mengurangi semangat mereka untuk memberikan khidmat ( pelayanan) kepada masyarakat sebagaimana tagline partai tersebut.

Koordinator kegiatan, Rahardiyono menyampaikan " Ta'jil On The Road ( TOR) merupakan salah satu program unggulan PKS di setiap bulan Ramadhan. Kegiatan ini lnsyaAllah akan kami laksanakan setiap pekan, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan kepada warga masyarakat yang sedang bepergian mendapatkan makanan / minuman agar bisa menyegerakan berbuka puasa".

Sedikitnya 300 paket bubur mutiara dan gorengan disertai dengan jadwal imsakiyyah telah disiapkan. Masyarakat tampak gembira menerima pembagian ta'jil tersebut. Apalagi sebagaian besar di antara mereka adalah karyawan pabrik yang lebih sering menemui waktu berbuka di perjalanan.

"Terimakasih ya Mbak, ini sangat bermanfaat untuk kami "ujar salah seorang pejalan kaki, warini, karyawan salah satu pabrik tekstil di Pringapus.

Menjelang maghrib kegiatan berakhir. Para kader bergegas menuju kantor DPC setempat untuk berbuka puasa bersama sekaligus melakukan evaluasi kegiatan, agar kegiatan TOR pekan depan bisa lebih baik.

Humas-Tri Ari

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang