PKS Bawen Gelar Buka Puasa Bersama Warga Desa Lemah Ireng

Jamaah masjid Lemah Ireng Bawen

PKS Bawen,
Kegiatan buka puasa bersama (bukber) yang dilakukan oleh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Bawen di bulan Ramadan ini disambut antusias oleh warga Dusun Sedandang Desa Lemah Ireng Kecamatan Bawen, hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, awal pekan ini.

Kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan ini diawali dengan pembacaan doa dan tahlil yang dipimpin oleh tokoh agama setempat. Takmir masjid Dusun Sedandang, Binwasis mengatakan, "PKS itu memasyarakat, buktinya dalam kesempatan ini mereka adakan kegiatan buka puasa bersama warga".

Kegiatan bukber yang di lakukan di Masjid Baitut Taqwa ini terlaksana dengan lancar dan khidmat. Lumiyono selaku Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Bawen berpesan, bahwa ummat Islam harus bersatu demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Jika ada oknum yang menyudutkan ummat Islam, kita harus lakukan klarifikasi. Dan kalaupun kita tidak faham, lebih baik kita diam saja, jangan memperkeruh", pesan Lumiyono.

Bukber ini berlangsung hangat. Silaturahim kader dan simpatisan PKS Bawen bersama warga menjadi agenda rutin PKS selama bulan Ramadan. "Semoga dengan kita menjalani ibadah di bulan Ramadan ini, menjadikan hidup kita semakin berkah", imbuh Lumiyono menutup acara. 


Humas-Yustono

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang