Pawai Ramadhan PKS Ambarawa

Peserta pawai naiki odong-odong

PKS Ambarawa,
Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di daerah pemilihan ( Dapil V ) Kabupaten Semarang menggelar pawai bersama membagikan jadwal imsakiyah Ramadhan 1438 H, Jum'at (26/5).

Dapil V ini meliputi kecamatan Ambarawa, Banyubiru, Jambu, Bandungan dan Sumowono. Kegiatan pawai pembagian imsakiyah kali ini dimulai dari Bandungan, melewati Ambarawa, serta Banyubiru. 

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Semarang terlihat turut serta dalam kegiatan ini. Bahkan Ahmad Rifa'i turun langsung membagikan jadwal imsakiyah bersama kader simpatisan PKS lainnya.

"Menjelang Ramadhan ini kita ingin memberikan hal hal yang berguna bagi warga masyarakat terutama kaum muslimin, jadwal imsakiyah ini tentunya sangat dibutuhkan warga untuk beribadah di bulan suci Ramadhan", tegas Ahmad Rifa’i.

Warga masyarakat sepanjang jalan yang dilewati pawai terlihat gembira menyambut kegiatan pembagian jadwal Imsakiyah ini. "Alhamdulillah jadwal imsakiyyah ini sangat membantu kami agar jadwal sahur dan berbuka kami bisa lebih tepat waktu", ujar salah seorang warga sambil tersenyum. 

Selama di perjalanan, koordinator pawai dengan menggunakan pengeras suara terus mengingatkan warga bahwa sebentar lagi bulan suci Ramadhan akan tiba. Mengajak warga untuk bersemangat dalam berpuasa dan beribadah, menjadikan momentum bulan suci Ramadhan untuk bertaubat.


Humas-Bagus W

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang