Kebersamaan PKS Ambarawa dan Jambu dalam Ifthor Jama’iy


PKS Jambu,

Puluhan kader dan simpatisan dua kecamatan Ambarawa dan Jambu nampak hadir dalam buka puasa bersama di RM. Soto Sedep Ambarawa.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan sejahtera (PKS) Ambarawa berkolaborasi dengan PKS Jambu mengadakan buka puasa bersama (ifthor jama’iy) di Rumah Makan Soto Sedep Ambarawa.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Jum’at, 09 Juni 2017.

Momentum buka bersama ini digunakan oleh DPC PKS Ambarawa dan DPC PKS Jambu sebagai ajang konsolidasi antara pengurus, kader dan ranting di kelurahan.

“Buka puasa bersama ini kami adakan sekaligus sebagai konsolidasi dengan para ranting kelurahan” ungkap Bagus selaku ketua DPC PKS Ambarawa.

Kegiatan Buka bersama ini dihadiri oleh ratusan kader dan pengurus ranting sekecamatan Ambarawa dan Jambu.

Para kader sangat antusias dan khidmat mendengarkan arahan dari Ahmad Rifa’i Ketua DPD PKS Kab. Semarang yang berkesempatan hadir pada acara tersebut.

Ahmad Rifai menegaskan pentingnya menjadi kader PKS yang moderat dan islami.
”Menjadi kader PKS haruslah moderat dan senantiasa mengamalkan nilai-nilai Islam” tegas Ahmad Rifa’i.

Tingkatkan terus semangat kita untuk melayani masyarakat,  jalin kerjasama dengan semua pihak untuk tetap Berkhidmat kepada Masyarakat” imbuhnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, Ahmad Rifa’i berkesempatan hadir dan memberikan arahan kepada para kader PKS Ambarawa dan PKS Jambu.

Acara berlangsung penuh nuansa kekeluargaan antara kader dua kecamatan tersebut. Terlebih ketika waktu berbuka tiba,  semangat berbagi dan kebersamaan itu begitu kental terasa.

Jarang-jarang kita ngumpul bareng seperti ini, paling tidak kegiatan bersama seperti ini bisa dirutinkan karena jelas kebersamaan seperti meningkatkan semangat kita untuk terus berkomitmen Berkhidmat untuk Rakyat ” ujar Mustaqim salah seorang kader PKS Ambarawa.


Humas-Nuryulianto

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang