Kader PKS Berburu Angkot Bagikan Takjil Gratis


PKS Tuntang,

Menjelang akhir bulan Ramadan, kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tuntang masih rutin menggelar pembagian takjil buka puasa. Kegiatan ini teratur diadakan PKS Tuntang untuk membantu para musafir yang ingin berbuka puasa di jalan.

“Memang makanan takjil yang kami bagikan tidak seberapa, namun kami harap membantu orang yang masih dalam perjalanan dan kesulitan mendapatkan makanan maupun minuman untuk berbuka, karena mereka masih di kendaraan,” ungkap Sugiharto, Ketua PKS Tuntang saat membagikan takjil kemarin sore.

Kali ini, pembagian takjil PKS Tuntang bertempat di pertigaan jembatan Tuntang. Lokasi tersebut setiap harinya ramai karena merupakan pertemuan jalur nasional Semarang-Solo dengan jalur dari Salatiga maupun Bringin, Purwodadi.

Banyak penumpang angkutan kota (angkota) yang turun dari mobil, untuk berganti angkota lain agar bisa sampai di rumahnya  kembali. Tidak sedikit yang menggunakan jasa tukang ojek sepulang mereka bekerja. Kader dan simpatisan PKS Tuntang terlihat sibuk membagikan puluhan makanan takjil untuk diberikan secara gratis bagi pengguna jalan.

Nafis Munandar selaku Anggota Fraksi PKS Kabupaten Semarang, turut hadir membagikan takjil, ditemani istri dan anaknya. Mereka terlihat luwes, tidak canggung meski harus turun merakyat berkeliling menghampiri pejalan kaki dan penumpang angkota menawarkan takjil gratis dari PKS.
Makanan dan minuman yang terbagi merupakan sumbangan dari para donatur yang tidak dapat mengikuti pembagian takjil secara langsung di lokasi.


Humas-sugiharto

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang