Gathering, PKS Jalin Kebersamaan di Bulan Ramadan

Nafis Munandar (berkacamata) saat buka puasa bersama PKS Tuntang

PKS Tuntang,
Memanfaatkan momen Ramadan 1438 H, kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tuntang menggelar gathering buka puasa bersama, bertempat di kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Tuntang, Dusun Sejambu Desa Kesongo, Jumat (2/6).

Kader dan simpatisan PKS Tuntang dari berbagai profesi berkumpul bersama keluarganya untuk memasak menu untuk buka puasa bersama. Kegiatan ini menjadi agenda rutin PKS Tuntang, setiap Jumat sore di bulan Ramadan.

Kali ini menu yang disiapkan berupa nasi sayur sop, tempe dan ayam goreng, sambal, kerupuk, lengkap dengan kurma dan buah jeruk untuk menu takjilnya. Beberapa bahan makanan disiapkan tuan rumah, beberapa lainnya dibawa oleh masing-masing kader dan simpatisan yang hadir. Mereka terlihat akrab memasak bersama selama lebih kurang dua jam berlangsung.

Hadir dalam gathering buka puasa bersama kali ini, anggota legislatif PKS, Nafis Munandar. Nafis berkesempatan memberikan kultum dalam kegiatan ini. Jelang waktu berbuka, disampaikan siraman rohani oleh ustadz Gatot Widodo.

Meski hujan mengiringi, gathering buka puasa bersama yang digelar struktur PKS Tuntang ini berjalan lancar. Tidak lupa usai buka puasa dilanjutkan shalat maghrib berjamaah. Hal ini semakin mempererat kebersamaan antar kader, simpatisan dan pengurus PKS di Tuntang.

"Gathering buka puasa bersama selama bulan Ramadan kali ini akan kami selenggarakan dengan cara anjangsana bergantian di rumah pengurus PKS. Tujuan utama kami adalah silaturahim, karena dengan silaturahim, kebersamaan dan kekompakan kami diharapkan semakin kokoh", ungkap Sugiharto, ketua DPC PKS Kecamatan Tuntang.


Humas-Sugiharto

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang