Buka Puasa Bersama PKS Bandungan


PKS Bandungan, 

Ratusan warga nampak memenuhi Masjid Nurul Hidayah yang terletak didusun Ngunut, mereka datang untuk mengikuti kegiatan buka bersama atau Ifthor Jama’i yang diadakan oleh DPC PKS Bandungan.

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua DPD PKS Kab.Semarang, Ahmad Rifa’i beserta beberapa pengurus PKS Bandungan. Dalam kesempatan tersebut Ahmad Rifa’i juga bertindak sebagai pembicara dalam taushiah menjelang berbuka.

Dalam taujihnya Ahmad Rifa’i berpesan supaya warga senantiasa memakmurkan masjid,  dengan mengadakan kegiatan, baik senantiasa sholat berjamaah dimasjid, menghidupkan kajian keislaman /ta’lim dll.

Memakmurkan masjid adalah kewajiban seorang muslim, dan seorang muslim yang memahami agamanya dengan baik pasti dia akan selalu berusaha memakmurkan masjid ” tegas Ahmad Rifa’i

Ketua DPC PKS Bandunga, Minarto dan beberapa kader PKS Sedapil V juga tampak hadir mendampingi Ahmad Rifa’i.

Alhamdulillah untuk keskian kalinya kami manfaatkan waktu Ramadhan ini untuk berbagi, kali ini dengan kegiatan berbuka puasa bersama warga dusun Ngunut Bandungan ” jelas Minarto

Kegiatan Bukber dengan warga masyarakat dusun Ngunut tersebut sebagai salah satu upaya untuk makin mempererat hubungan antara warga dan PKS yg telah terjalin cukup lama. Ketua Takmir masjid Nurul Hidayah, Saefudin mewakili masyarakat dusun Ngunut mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah memfasilitasi kegiatan bukber kali ini.

Bukber sendiri ditutup dengan menjalankan shalat mahrib secara berjama’ah dilanjutkan dengan beramah tamah dan makan bersama.


Humas-Minarto

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates | ReDesign by PKS Kab.Semarang